Marcus Rashford Malu Dibantai Liverpool

By ommed


nusakini.com - Marcus Rashford mengaku “malu” setelah Manchester United takluk lima gol tanpa balas kala menjamu Liverpool pada Minggu (24/10) kemarin.

Penyerang itu lantas menjelaskan, pembantaian tersebut membuatnya bungkam di media sosial selama beberapa hari terakhir.

Adapun hasil akhir itu merupakan kekalahan terbesar yang diterima Setan Merah dari Liverpool dan juga kebobolan lima gol di kandang sendiri untuk kali pertama sejak Februari 1955.


Rashford akhirnya membuat pernyataan publik di Twitter untuk mengucapkan permintaan maaf atas terbantainya tim yang ia bela. Itu menjadi kicauan pertama sang bintang sejak Kamis pekan lalu.

“Saya tak bisa tutupi kalian belum mendengar satu kata dari saya di sini karena sebagai suporter United saya tidak tahu apa yang harus dikatakan menyusul hasil Minggu kemarin.

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkan itu. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaiki ini. Kami harus bangkit."


United dituntut untuk menemukan kembali performanya pekan ini, selagi komentar Rashford pastinya juga didengar oleh rekannya yang lain. United untuk sementara berada di urutan ketujuh, tertinggal satu poin di belakang Spurs yang akan ditemui pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris. (gi/om)